Warga Support Meraih Adipura Ke 12

Tampak anggota Relawan Bersatu kobar turut serta dalam program Jum'at Bersih dengan mengangkat pasir pada parit Jalan Cilik Riwut III Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan, Jum'at (09/11)


Pangkalan Bun – Bupati Kotawaringin Barat (kobar), dalam setiap pertemuan dengan masyarakat, selalu meminta dukungan agar pada Tahun 2018 ini, kembali meraih Piala Adipura dengan kategori Pangkalan Bun sebagai Kota Kecil Terbersih yang ke 12 kalinya.

Dirinya kerap kali meminta peran serta masyarakat untuk membudayakan kebersihan dilingkungannya masing-masing, terlebih dengan program Pemkab Kobar, yakni Jum’at bersih yang kini terus dilakukan.

“Kita saat ini telah meraih Piala Adipura ke 11 kalinya, dan saya optimis, dengan apa yang telah dilakukan oleh masyarakat Kobar yang cinta akan kebersihan lingkungan, kota Insya Allah akan kembali meraih Adipura ke 12 kalinya,” ujar Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah kepada awak media, Kamis kemarin (08/11) di Taman Kota Bundaran Pancasila di Jalan Pemuda Pangkalan Bun.

Hj.Nurhidayah terus mengajak warganya untuk berperilaku hidup sehat, dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan membuang sampah pada tempatnya, terlebih di lingkungannya masing-masing. (One)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.