Relawan Bersatu Turut Benahi Arena MTQ Ke-49 Kobar


Karang Mulya – Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-49 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat akan digelar pada Tanggal 03-07 Maret 2018 di Halaman Kantor Kecamatan Pangkalan Banteng, di Desa Karang Mulya, berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia penyelenggara.
Dari persiapan itu, ada sisi yang menarik perhatian warga setempat, yakni dengan kedatangan Relawan Bersatu Kotawaringin Barat, dengan sebuah bis yang berisikan 35 orang hanya untuk berpartisifasi membersihkan arena MTQ di Halaman Kantor Kecamatan Pangkalan Banteng.

Relawan bersatu, tidak bekerja sendirian dalam bergotong royong membersihkan arena MTQ tersebut, juga diikuti oleh staf Kantor Kecamatan Pangkalan Banteng dan warga setempat, Rabu kemarin (28/02).

Ketua Relawan Bersatu Kotawaringin Barat, HM Yusuf Riyanto, mengatakan bahwa kegiatan gotong ini merupakan inisiatif dari Relawan Bersatu, berdasarkan aspirasi anggota untuk mendukung program pemerintah, dalam hal ini MTQ Tingkat Kotawaringin Barat.

“Kami menerjunkan 35 personil melaksanakan kegiatan gotong royong beserta seluruh jajaran staf kecamatan pangkalan Banteng dalam rangka mendukung pelaksanaan MTQ ke 49,” ujar HM Yusuf Riyanto.

Dirinya berharap, pelaksanaan MTQ ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, dan menghasilkan Qori-qoriah dan hafiz-hafizah yang dapat mengharumkan nama daerah dikancah MTQ tingkat Provinsi Kalteng dan Nasional. (One)

Sumber : http://kobarnews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.