Salut! Relawan Bersatu Bagikan Air Meneral Untuk Peserta Karnaval


Pangkalan Bun - Karnaval peringatan HUT RI ke-72 yang digelar pada sabtu (19/8/2017) berlangsung meriah. Berbagai kreasi dan atraksi unik ditampilkan di sepanjang jalan Pangeran Antasari Kabupaten Kotawaringin Barat.

Karnaval bertema pembangunan ini juga di meriahkan oleh para Relawan Bersatu dengan penuh semangat untuk membagi-bagikan Air Mineral keseluruh peserta karnaval secara cuma-cuma. Perjuangan Relawan Bersatu ini patut di acungkan jempol karena selalu menjaga kebersamaan dalam setiap kegiatan.

Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah mengatakan bahwa kegiatan karnaval pembangunan adalah merupakan momen bagi masyarakat Kotawaringin Barat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 dan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan.

Setelah sukses menggelar kegiatan karnaval pembangunan dalam rangka HUT RI ke-72 ini Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat bakal kembali menggebrak dengan agenda festival budaya pada bulan Oktober berbarengan dengan perayaan Milad Kabupaten Kobar. (ian/rb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.