Karya Bhakti TNI Bersama Relawan Bersatu Kotawaringin Barat

Pangkalan Bun - Dalam rangka kegiatan Karya Bhakti TNI SATKOWIL (Jambanisasi)  adalah merupakan suatu kegiatan yang mana mengajak masyarakat berperilaku hidup sehat, yang saat ini di laksanakan oleh personil Koramil 1014-01/Arsel, dengan sasaran  membuat WC di rumah penduduk, di pekarangan rumah dan bahkan mungkin di pinggir – pinggir  kali.


Yang selama ini pola hidup sehat masyarakat desa banyak yang belum tahu Tertib dan Pola Hidup Sehat bagi warga masyarakat perlu sekali di kasih tahu seperti pembuatan WC yang merupakan Program Komando Atas yang sangat – sangat di perlukan oleh masyarakat  yang memerlukannya. Untuk itu Koramil 1014-01/Arsel dibantu Relawan Bersatu Kotawaringin Barat melakukan pembuatan WC untuk masyarakat yang memerlukan, yang belum punya WC dan biayanya, Dengan program Jambanisasi ini sebelum di laksanakan para babinsa koramill 1014-01/Arsel melaksanakan kordinasi dg masyarakat dan perangkat desa nya masing2 di wilayah binaannya, dan segera di laporkan untuk pemetaan wilayah dalam pembuatan Jambanisasi, seperti yang saat ini telah di laksanakan di Desa Natai Raya Kecamatan Arut Selatan.

Jelas Danramil 1014-01/Arsel Dalam penyampaian Danramil 1014-01/Arsel menambahkan  giat Karya Bhakti Jambanisasi Semster II Th 2017 tetap di laksanakan oleh satuan bawah karena sudah merupakan program satuan komandi atas. Selain itu juga merupakan suatu sifat kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dan khususnya bagi masyarakat. Danramil 1014-01/Arsel menghimbau agar warga masyarakat selalu mengedepankan pola hidup sehat bagi diri sendiri, bagi keluarga dan seluruh masyarakat pada umumnya.(RBK)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.