Relawan Bersatu Bersama Polair Bersihkan Sampah Di Sungai Arut

Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah bersama Relawan beersatu dan Polair melakukan jumat bersih dengan membersihkan sungai arut dari sampah

Pangkalan Bun – Relawan Bersatu Pangkalan Bun terus melakukan bhakti sosial dalam upaya menciptakan Kabupaten Kotawaringin Barat umumnya menjadi daerah yang manis, aman, nikmat, indah dan segar (MANIS),sesuai dengan mottonya sejak Tahun 1992 silam.

Dukungan terhadap program Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat yang merupakan pasangan Nurani, yakni Jum’at bersih kali ini, Relawan Bersatu bersama Polisi Air Polres Kotawaringin Barat melakukan pembersihan sampah yang ada di Sungai Arut.

Dikatakan Ketua Relawan Bersatu, HM.Yusuf Riyanto, bahwa kegiatan Jum’at bersih ini rutin dilakukan, dan ini sebagai bentuk dukungan terhadap Pemkab Kotawaringin Barat dalam menjalankan visi dan misinya hingga lima tahun mendatang.

“Kami harus berkarya, untuk memberikan motivasi kepada warga Kobar, bahwa bersih itu sehat dan indah, dan contoh agar warga dapat membuang sampah pada tempatnya,” ujar HM.Yusuf Riyanto, Jum’at (09/03) di Kampung Pelangi Kelurahan Mendawai.

Disisi lain, pihaknya terus mendukung Pangkalan Bun sebagai kota kecil terbersit, tidak hanya mendapatkan Adipura saja tapi lebih dari itu yakni mendapatkan Adipura Kencana pada tahun ini.

Giat Jum’at bersih ini mendapatkan perhatian dari Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah dengan melihat kegiatan yang dilakukan Relawan Bersatu dan polair di Kampung Pelangi Mendawai yang didampingi Kadis Lingkungan hidup, dan kadis PUPR kobar. (one)

Sumber : http://kobarnews.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages