Letkol(inf) Wisnu Kurniawan Tutup TMMD TNI Imbangan 101 di Desa Umpang

   Letkol(inf) Wisnu Kurniawan  membacakan amanat Kasad TNI Jendral Mulyono dalam acara              penutupan  TMMD TNI Imbangan 101 di Desa Umpang.

Pangkalan Bun - TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke 101 resmi berakhir, Kamis (3/5) yang ditutup langsung oleh Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol(inf) Wisnu Kurniawan di Lapangan Desa Umpang , Kecamatan Arut Selatan. TMMD sendiri berlangsung selama 30 hari Mulai 4 April- 5 Mei 2018. Kamis(3/5/2018)

Letkol(inf) Wisnu Kurniawan membacakan amanat Kasad TNI Jendral Mulyono. Dia mengajak, seluruh komponen masyarakat untuk bergotong royong bahu-membahu guna menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal, termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota Satgas untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri. 

Selaras dengan tema TMMD tahun ini "TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa" dia berharap, agar TMMD tidak menghasilkan output secara fisik semata, namun juga manpu membangun karakter bangsa, khususnya generasi mudanya. “Hal ini penting, karena output tersebut akan mendorong outcome yang sangat berharga, yaitu generasi muda yang kompetitif dan kemandirian bangsa,” kata dia. 

Karenanya, melalui program TMMD sasarannya tidak hanya pembangunan kekuatan wilayah pertahanan yang tangguh, namun juga pembangunan fisik dan non fisik. Tandasnya.(blk)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages