Salut! Relawan Bersatu Ikut Meriahkan Arak-Arakan Piala Adipura Ke-11



Pangkalan Bun - Keberhasilan kota Pangkalan Bun meraih penghargaan kembali berhasil meraih piala Adipura di tahun 2017 saat ini, untuk kategori Kota Kecil Terbersih. Piala Adipura yang ke-11 kalinya ini dinamakan Adipura Buana dan dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Kobar.

Pantauan di lapangan, konvoi kendaraan baik mobil maupun sepeda motor turut meramaikan arak-arakan. Relawan Bersatu, Pasukan kuning, pelajar dari berbagai sekolah, Pegawai Negeri Sipil dan serta komponen masyarkat lainnya ikut berpartisipasi.

Mereka larut dengan perasaan yang sama. Sama-sama merasa bangga atas keberhasilan kota Pangkalan Bun menjadi salah satu Kota Kecil Terbersih di Indonesia untuk kategori kota kecil pada tahun 2017 ini.

Dan seakan tak mau ketinggalkan dengan warga lainnya, puluhan anggota Komunitas Motor Antik Pangkalan Bun juga ikut ambil bagian. Kehadiran para anggota Motor Antik ini membuat acara arak-arakan Adipura tersebut semakin semarak.

Pada kesempatan tersebut, Relawan Bersatu menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, serta Relawan Bersatu juga menyampaikan terima kasih kepada Badan Lingkungan Hidup dan jajaran beserta seluruh warga kota Pangkalan Bun.

“Kami Relawan Bersatu bangga, masyarakat kian hari semakin sudah menyadari pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Mudah-mudahan, ke depan semuanya akan jauh semakin baik lagi. Semoga tahun depan penghargaan ini bisa kita raih kembali” (ian/rb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.