Kobar Kembali Raih Piala Adipura Ke - 11



Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali berhasil meraih piala Adipura di tahun 2017 saat ini, untuk kategori Kota Kecil Terbersih. Piala Adipura yang ke-11 kalinya ini dinamakan Adipura Buana dan dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Kobar.

Adapun Adipura Buana ini diraih berkat kerja sama Pemerintah Daerah dan Petugas Kebersihan (Pasukan Kuning) yang selalu siap siaga setiap hari tanpa mengenal lelah untuk bekerja serta Masyarakat Kotawaringin Barat yang selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih. 

Arak-arakan keliling kota yang diawali star dari tempat acara halaman depan Kantor Bupati pangkalan bun menuju arah kumai dan kembali ke tempat acara. Arak-arakan ini tidak hanya diramaikan oleh aparatur sipil Pemkab Kotawaringin Barat juga para pemuda Relawan Bersatu seta para pelajar yang dikerahkan untuk meramaikan arak-arakan tersebut.

Tak lupa Nurhidayah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mempertahankan piala Adipura. Apresiasi disampaikannya mulai dari para petugas kebersihan, jajaran SPOD di lingkup Pemkab Kobar, tokoh masyarakat, dunia usaha dan masyarakat Kobar secara umum.(ian/rb).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.