Beri Bantuan Korban Kebakaran, Relawan Bersatu Kobar: Siapa yang Dapat Musibah Wajib Dibantu


PANGKALAN BUN - Ketua Relawan Bersatu Kotawaringin Barat, HM. Yusuf Riyanto mengaku sangat senang bisa membantu korban musibah kebakaran di Desa Riam Panahan Kecamatan Pangkut, Selasa, (28/11/2017).
"Kami dari Relawan Bersatu Kotawaringin Barat datang ke sini karena kami punya pesan dari Ketua Relawan Bersatu Kotawaringin Barat dengan niat yang begitu tulus,  beliau katakan ini siapa saja masyarakat Kotawaringin barat yang kena musibah harus dibantu," kata Yunansyah saat menyambangi korban kebakaran.
Menurutnya, peristiwa yang terjadi merupakan sebuah ujian dari Yang Maha Kuasa, oleh karena itu jangan khawatir Tuhan akan memberikan jalan keluar.  Yunansyah juga sempat menyinggung untuk merawat anak-anak dengan baik. Menurutnya anak-anak merupakan masa depan bangsa untuk itu perlu diperhatikan.
"Sekolahkan anak-anak kita dengan benar karena mereka yang akan menjadi masa depan," tuturnya.
Perihal bantuan yang diberikan, Yunansyah mengatakan untuk tidak menilai dari harga yang diberi melainkan lihat dari ketulusannya. Dalam hal ini Relawan Beersatu Kotawaringin Barat memberikan bantuan bagi korban kebakaran  dengan memberikan beras dan juga selimut, mie instan, air mineral, dan pakaian layak pakai.

"Kami Relawan Bersatu Kotawaringin Barat sebisa mungkin memberikan bantuan kepada masyarakat dan ini sesuai dengan visi misi Relawan Bersatu,"(RBK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pages