Relawan Bersatu, Salam Satu Jiwa, Satu Hati, Satu Tujuan



Pangkalan Bun, Kota Pangkalan Bun saat ini sangat dingin dan sejuk, tidak hanya udara dan suasananya, tapi terbukti warganya saat ini juga berjiwa demikian. Fenomena luar biasa telah terjadi di Kota Pangkalan Bun lebih tepatnya telah terbukti nyata "poeple power" terjadi saat ketika Pemerintah Daerah serta Relawan Bersatu Kotawaringin Barat melakukan berbagai kegiatan baik itu bersih-bersih, penanaman bunga serta pengecatan rumah warna warni di pinggiran bantaran sungai arut sebagai bentuk partisipasi warga Kotawaringin Barat. 

Namun yang menjadi fenomena luar biasa adalah reaksi warga di Kota Pangkalan Bun. Berawal dari terkoordinasi beberapa penggiat sosial dan keprihatinan terhadap warga yang memerlukan bantuan.

Dan yang terjadi sungguh diluar dugaan dari para Relawan Bersatu Kotawaringin Barat serta warga Pangkalan Bun, yang awalnya diperkirakan hanya sedikit orang yang terlibat, tetapi puluhan bahkan ratusan warga Pangkalan Bun yang tersambung serta terlibat langsung maupun tidak langsung dalam aksi para relawan yang membantu setiap kegiatan.(ian/RB)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.