Ulang Tahun ke-9 Bank BPR Marunting Sejahtera Gelar Sunatan Masal dan Donor Darah Bersama Relawan Bersatu



Untuk merayakan hari jadinya yang ke-9 tahun, Bank BPR Marunting Sejahtera bersama Relawan Bersatu Kotawarigin Barat menggelar Sunatan Masal serta Donor Darah, Minggu (18/02/2018)

Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada pegawai atas kerja keras dan kepercayaan yang diberikan masyarakat Kotawaringin Barat selama 9 tahun kiprah Bank BPR Marunting Sejahtera di Kotawaringin Barat.

Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai Bank BPR Marunting Sejahtera serta Relawan Bersatu Kotawaringin Barat dan masyarakat Kota Pangkalan Bun.

Kegiatan dimulai dengan Sunatan Masal untuk masyarakat yang kurang mampu yang diikuti sejumlah 40 anak-anak serta Donor Darah bagi masyarakat umum yang peduli akan sesama. Lomba Merias Nasi Tumpeng, Pencbutan Hadiah, Doorprize, Bazaar menjadi moment yang ditunggu-tunggu pegawai dan masyarakat Kota Pangkalan Bun.

Dirut BPR Marunting Sejahtera M Subandi mengatakan bahwa Bank BPR marunting Sejahtera akan selalu melayani masyarakat Kotawaringin Barat dengan baik.

Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah mengatakan kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama memanfaatkan bank milik masyarakat Kobar itu. "Dengan menyimpan uang di situ (BPR Marunting Sejahtera) sama saja ikut memajukanya," ucapnya. (Ian/RBK)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.